Blogroll

Free Apple TM ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 02 Januari 2013

SENI MENGGAMBAR DENGAN PENSIL


    Seni menggambar adalah hal yang menarik karena tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut, mereka yang mempunyai jiwa seni tinggi dan kelenturan tangan menjadikan gambar mempunyai nilai kreatifitas tinggi.


      ketika waktu luang, saya biasanya mengisi waktu tersebut dengan menggambar. bahkan kalo lagi ada dikelaspun kadang suka corat coret sendiri. (haha sssttt…).  Objek yang saya gambar kadang apapun yang menurut saya menarik, kadang wajah seseorang, binatang, atau benda apapun.


     Media yang digunakanpun kadang seadanya, kertas binder kuliah, skatebook,  karton, kalo lagi punya waktu banyak di kanvas, kadang juga kaos saya yang polos…hhe. Kadang menggunakan pulpen, pensil, tinta cina dan mengunakan kuas untuk cat air ataupun cat minyak. Selagi mood yaa bikin…hehe


  Kritikan dan saran dari temen-temen adalah motivasi buat saya untuk bisa membuat karya yang lebih baik lagi kedepanya.





 Media :  pensil 2B, drawing pen 0.2 & 0,5

              spidol snowman hitam.





              Media: pulpen & Skatebook





                       Media: Skatebook, spidol snowman hitam 

                                   & pensil HB

    

                  Media : Water color pantel 01212. & Skatebook





Kritik dan saranya ditunggu yaa… :)




      

0 komentar:

Posting Komentar

Pages